LOMBA ILMIAH "Semarak Harlah Pesantren Temulus ke-21"

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat beraktifitas sahabat temulus, Alhamdulilah Tahun 2017 ini Pondok Pesantren Temulus akan mengadakan sebuah Hajat Besar tiap tahunan. Hajat tersebut yaitu hajat memperingati Hari Lahir Pondok Pesantren Temulus yang ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2017 nanti.

Alhamdulillah, dalam melaksanakan tugas membimbing dan menyantrikan generasi tidak terasa sudah berjalan 21 tahun. Banyak lika-liku yang telah diarungi.   Mohon doa dan dukungannya semoga dengan PP Temulus ke-21 ini, kami bisa menjadi lebih baik lagi daripada seblumnya. 

Sebagai wujud syukur memperingati Harlah, Pondok Pesantren Temulus mengadakan sebuah "LOMBA ILMIAH ANTAR MADIN SE-KAB. NGAWI". Lomba ini diadakan dengan tujuan untuk menghidupkan kembali gairah, semangat anak dalam menuntut ilmu di Madin yang ada di wilayah Kab. Ngawi.  Karena disadari atau tidak, keberadaan Madin di sekitar kita kini mengalami penurunan baik dari sisi kuantitas & kualitas. 

Semoga dengan adanya perlombaan ini mampu menjadi jembatan bangkitnya lagi Madin se-Kab. Ngawi. Dan mampu menjadi ajang pengembangan prestasi para santri dalam mengembangkan bakat mereka. Amiin

Untuk Jenis Perlombaan yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 26 November 2017 antara lain sebagai berikut :

  1. Lomba Cerdas Cermat
  2. Lomba Pidato Islami
  3. Musabaqoh Tilawatil Qur'an
Untuk petunjuk teknis pelaksanaan lomba bisa diunduh DI SINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajaran Bijak Dari Kisah Kyai Dan Santrinya