HARLAH PONDOK PESANTREN TEMULUS KE 20

Alhamdulillah, memasuki usia ke 20 ini Pondok Pesantren Temulus masih diberi keistiqomahan serta kekuatan untuk melayani umat dan masyarakat baik dalam bidang pendidikan maupun bidang sosial kemasyarakatan. Sebagai rasa syukur dan ingin menjadi berarti untuk masyarakat, di usia memasuki usi ke 20 ini Pondok Pesantren Temulus beserta Alumni telah berhasil mengadakan kegiatan sosial yakni "BAKSOS KHITAN MASSAL" yang diikuti lebih dari 70 peserta.
Baksos Khitan ini bekerja sama dengan Pemkab Ngawi, RSUD Dr. Soeroto Dinkes Ngawi & RS Widodo. Terima kasih kepada semuanya yang terlibat aktif nyengkuyung gotong royong mensukseskan acar tersebut. Kami haturkan banyak terima kasih kepada Mbah Kung (Bp. Bupati Ngawi) yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Baksos Khitan ini serta ikut membantu terlaksananya acara Khitan Massal tersebut Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu dr. Indah P (RSUD Dr. Soeroto Ngawi) yang dengan ikhlas telah membantu serta mendampingi panitia dari awal perencaan sampai Acara Khitan berakhir.

Di samping itu, dalam rangka Harlah yang ke20 ini, Pengajian Akbar pun digelar dibumbui dengan berbagai pertunjukan oleh santri2 Temulus seperti, Pidato 3 Bahasa, Musikalisasi Puisi Santri serta Hafalan Kitab-kitab.
Semoga dengan bertambahnya umur ini menjadikan bertambah pula keberkahan, kebaikan serta kemaslahatan Pondok Pesantren Temulus dalam menyantrikan generasi. Amiin
Alhamdulillahirobbil'alamiin......
20 TAHUN DHARMA BAKTI PESANTREN TEMULUS UNTUK MENYANTRIKAN GENERASI BERILMU AMALY, BERAMAL ILMY, BERBUDI PEKERTI & BERPRESTASI

COME JOIN US
Pondok Pesantren Temulus






Komentar

  1. Subhanallah pondok pesantrennya begitu baik mendidik para santri.
    semoga kelak santri menjadi orang-orang hebat.
    aamiin

    https://www.doktermuslim.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungan ke website kami serta doanya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajaran Bijak Dari Kisah Kyai Dan Santrinya