NGAWI LAUTAN SANTRI - HSN NGAWI SPEKTAKULER

Hari ini, Sabtu 22 Oktober 2016, seluruh santri dari penjuru nusantara merayakan Hari Santri Nasional,tidak ketinggalan ribuan santri dari berbagai penjuru di Kab Ngawi memadati alun alun Kab Ngawi dan hadir pula Bp. Bupati Ngawi Ir H. Budi Sulistiono (Mbah Kung) yang telah menjadi sohibul hajat HSN di Kab. Ngawi. Terima kasih Mbah Kung.........
HSN Kab. Ngawi yang dimulai dengan deretan-deretan kegiatan serta perlombaan yang dilaksanakan mulai awal Bulan Oktober hari ini telah mencapai puncaknya "22 OKTOBER" dengan diadakannya pawai dengan rute GOR MOH.HATTA menuju ke Alun-alun Ngawi. Ngawi seketika berubah menjadi lautan santri, tengok ke kiri lihat santri, tengok ke kanan ketemu santri lagi.
Dan pada acara puncak ini,Ketua PCNU Kab. Ngawi KH.Ahmad Ulinnuha Rozy (Pengasuh Pondok Pesantren Temulus) memberikan wejangan kepada seluruh masyarakat yg hadir bahwasanya RESOLUSI JIHAD NU 22 OKTOBER adalah cikal bakal terjadinya peristiwa heroik oleh Bung Tomo dan arek2 suroboyo "Penyerangan 10 November 1945" terhadap tentara sekutu yang ingin menguasi kembali Bangsa kita.
Dengan RESOLUSI JIHAD NU, INDONESIA mampu mengusir tentara sekutu yang ingin menguasi kembali bangsa kita tercinta.
Dan terima kasih kepada Panitia HSN Kab. Ngawi yang telah memberi jalan untuk pengembangan bakat-bakat santri PP Temulus khususnya dan seluruh santri ngawi pada umumnya. Dengan adanya perlombaan MUSABAQOH SANTRI INDONESIA membuat para santri menjadi semangat untuk berlomba-lomba menuntut ilmu dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Berikut foto-foto kegiatan HSN Kab. Ngawi & Foto santri Pondok Pesantren Temulus yang mendapatkan tropi kemenangan perlombaan MUSABAQOH SANTRI INDONESIA.
HARI SANTRI NASIONAL NGAWI SPEKTAKULER
22 OKTOBER 2016 " NGAWI LAUTAN SANTRI "

PONDOK PESANTREN TEMULUS 
(MADIN, SMP & SMK)














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajaran Bijak Dari Kisah Kyai Dan Santrinya