PERESMIAN SMK PESANTREN TEMULUS OLEH BAPAK BUPATI NGAWI

Bupati Ngawi, Bp. Ir. Budi Sulistyono (Mbah Kung), memukul gong peresmian SMK PESANTREN TEMULUS, bersama Pejabat Dindik Kabupaten Ngawi, Forkopimcam Mantingan, Kepala UPT Kecamatan Mantingan. Peresmian ini bersamaan dengan peringatan Haflah Akhir sanah Pondok Pesantren Temulus ke-19 yang telah didahului dengan berbagai macam lomba, antara lain lomba festival hadroh klasik se-Kab Ngawi, Sragen dan sekitarnya.

Pada usia yang masih terhitung muda, yaitu hampir 20 tahun, Pondok Pesantren Temulus mempunyai tekad untuk bisa menjadi lembaga pendidikan yang memiliki kredibilitas tinggi baik dari segi sistem dan lembaga pendidikan formalnya. Hal ini sudah dibuktikan dengan berdirinya SMP Pesantren Temulus yang telah berjalan tahun ketiga ini. Dan insyaallah mulai Tahun depan pondok pesantren temulus secara resmi telah membuka SMK Pesantren Temulus dengan jurusan Perbankan Syariah dan Teknologi Komputer & Jaringan.

Meski sekolah yang baru didirikan namun SMK Pesantren Temulus tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang berdiri lebih dulu. Seperti yang disampaikan oleh kepala sekolahnya. "Meskipun keberadaan kami belum terpetakan, kami berusaha pro aktif untuk menjadi jembatan para siswa menjadi pribadi yang kaya akan ketrampilan & skill yang akan menentukan kualitas mereka saat memasuki Dunia Kerja”.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajaran Bijak Dari Kisah Kyai Dan Santrinya