Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Temulus

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Website ini kami luncurkan sebagai wujud komitmen kami terhadap pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam  dunia Pendidikan khususnya pendidikan pesantren. Peluncuran website ini menandai suatu paradigma baru bahwa Pondok Pesantren Daarul Muhlishiim Temulus ikut berpartisipasi  dalam mengembangkan teknologi informasi di kabupaten Ngawi
Dengan peluncuran website ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana  informasi untuk santri dalam mengakses e-learning & e-education, sehingga dapat menjadi manusia yang mampu bersaing di era  Global sesuai dengan harapan wali santri. Ke depan melalui website ini kami juga akan memberikan informasi-informasi seputar Pondok Pesantren Daarul Muhlishiim Temulus sehingga  masyarakat dapat mengetahui informasi yang lebih lengkap serta terpadu tentang Pondok Pesantren Daarul Muhlishiim Temulus. Selain itu melalui  website ini kami ingin menjalin komunikasi antar pondok pesantren baik yang ada di Kab. Ngawi, Jawa Timur, dan seluruh  wilayah Indonesia bahkan sekolah luar Negeri guna tukar menukar informasi-informasi perkembangan dunia pesantren.
Tidak lupa kami mengharap masukan berupa kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan website ini pada khususnya, maupun perbaikan kualitas Output pada umumnya. Akhir kata kami berharap anda dapat mengakses informasi tentang Pondok Pesantren Daarul Muhlishiim Temulus Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajaran Bijak Dari Kisah Kyai Dan Santrinya